Harga Burung Murai Batu Terbaru Lengkap Semua Jenis

Advertisement
Advertisement
Harga Burung Murai Batu Terbaru Lengkap Semua Jenis 2017- Harga Murai Batu Terbaru, Banyak sekali jenis burung yang menjadi primadona bagi para kicau mania di Indonesia, salah satunya ialah murai batu. Berbagai macam Jenis Murai Batu yang terkenal di Indonesia, mulai dari murai batu air, murai batu medan, murai batu borneo, murai batu kalimantan, dan lain sebagainya yang semakin menarik perhatian bagi peminatnya. Harganya pun bervariasi, namun rata-rata memang lumayan mahal, dan tentu itu semua juga berdasarkan kualitasnya, mulai yang anakan, bakalan, trotolan, dewasa, jantan dan betina sendiri memiliki variasi cukup mencolok, namun rata-rata memang cukup mahal. Namun jika burung murai batu tersebut pernah menang dalam lomba sudah pasti harganya bakal jadi yang termahal.

Burung murai batu merupakan jenis burung yang memiliki suara yang sangat merdu, dan termasuk jenis burung yang juga sangat banyak digemari oleh para kicau mania. Postur fisik yang sangat elegan tentu juga menambah kualitas dari burung kicau satu ini. Sehubungan dengan suaranya yang terbilang punya banyak variasi, adapun beberapa lagu yang mampu dibawakan olehnya antara lain, ngalas, ngerol, ngekek, nembak, ngeriwik, ngeban, ngebren dan sebagainya. Karena kualitas suara yang bagus serta tampilan fisik yang indah inilah yang juga menjadikan semakin banyak para penangkar yang berusaha untuk mengembangbiakkannya dan bahkan dijadikan sebagai bisnis yang sangat menjanjikan. Sebaiknya Anda ketahui juga tentang Merawat Murai Batu Saat Dorong Ekor.

http://kicau17.blogspot.com/2017/02/harga-burung-murai-batu-terbaru-lengkap.html
Harga Burung Murai Batu Terbaru Lengkap Semua Jenis


Buat anda yang berkeinginan membeli burung murai batu ada banyak pilihan mulai dari anakan, bakalan, trotolan, dewasa betina dan dewasa jantan maka sebaiknya anda cari referensi harganya terlebih dahulu. Namun rata-rata harga murai batu sangatlah mahal karena memang sudah tekenal kualitas gacorannya. Adapun daftar Harga Murai Batu terbaru bulan ini bisa anda lihat list selengkapnya berikut ini:

Harga Burung Murai Batu Terbaru Lengkap Semua Jenis

Burung Murai Air Rp. 250.000
Murai Batu Aceh Trotolan Hutan Jantan Rp. 2.100.000
Murai Batu Aceh Dewasa Hutan Rp. 1.700.000
Murai Batu Nias Ekor Hitam Trotolan Rp. 1.425.000
Murai Batu Nias Trotolan Rp. 1.200.000
Murai Batu Jadi Rp. 1.600.000 – Rp. 3.350.000
Murai Batu Medan Dewasa Hutan Rp. 1.325.000
Murai Batu Borneo Kalimantan Rp. 625.000
Murai Batu Medan Trotolan Hutan Jantan Rp. 2.130.000
Murai Batu Nias Ekor Hitam Dewasa Hutan Rp. 1.225.000
Baca juga:
Cara Memaster Murai Batu Yang Baik
Harga Pakan Pleci Terbaik

Semoga informasi Harga Burung Murai Batu Terbaru Lengkap Semua Jenis di atas bisa bermanfaat bagi Anda khususnya kicau mania, apalagi bagi yang ingin menjual maupun membeli murai batu anakan untuk dilakukan pemasteran. Hal tersebut penting karena bisa dijadikan sebagai acuan dasar untuk menentukan harga yang pas dengan isi kantong yang dimiliki. Mungkin cukup sekian dulu yang dapat di sampaikan mengenai kisaran harga murai batu terbaru bulan ini. Namun perlu anda garis bawahi bahwa harga tiap daerah seperti di jakarta, malang, semarang, bali, jogja, surabaya, bandung pastinya berbeda-beda.Semoga sukses..!!

harga murai batu, harga murai batu lampung, harga murai batu anakan, murai batu air, harga murai batu termahal, harga anakan murai batu medan ekor panjang, murai batu murah, harga burung murai air, harga murai batu lampung super, harga murai batu, harga burung murai, harga murai medan, harga burung murai batu, harga murai, harga murai batu medan, harga burung, harga burung murai medan, harga murai lampung, harga murai borneo

Advertisement